AKBP Yemi Mandagi SIK, Menyapa Warga Disekitar Polres Pelabuhan Belawan

0
315

WartaPoldasu.com, Medan Utara-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi SIK menyapa warga di sekitar Kelurahan Bagan Deli dan Gabion Belawan. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada saat kegiatan olah raga pagi bersama seluruh personil Polres Pelabuhan Belawan pada Sabtu, (23/9/2017)Sambil berjalan kaki, Kapolres Pelabuhan Belawan menyusuri jalan serta lorong – lorong diseputaran Bagan Deli dan Gabion Belawan sambil menyapa warga yang sedang beraktivitas pagi hari.

AKBP Yemi Mandagi SIK mengatakan” kegiatan tersebut dilakukannya agar dapat lebih dekat lagi dengan warga disekitar Mako Polres Pelabuhan Belawan”ucap Kapolres.
AKBP Yemi Mandagi SIK juga bertanya langsung kepada warga tentang kondisi kamtibmas dilokasi yang dilalui dalam kegiatan olah raga pagi tersebut.Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan juga berkesempatan menyapa murid -murid TK dan memberikan nasehat untuk semangat belajar. Kemudian Kapolres Pelabuhan Belawan juga sempat berziarah ke Makam pendiri Kampung Bagan Deli serta mengecek kondisi Pos Polisi Gabion, Belawan.Setelah tiba kembali di Mako Polres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi SIK juga mengajak personil Polres Pelabuhan Belawan untuk menari sambil tertawa bersama.

Menurut Kapolres, kegiatan tersebut dilakukannya untuk memupuk rasa kebersamaan personil Polres Pelabuhan Belawan sambil melepas beban kerja yang sudah dialami dalam seminggu. (tim)