Bawa Sabu Satu Kilo, Bakpao Tewas DI Tembak

0
370

WartaPoldasu.com,Sergai-Sabtu 16 September 2017, team opsnal Sat Narkoba Polres Sergai menangkap bandar sabu bernama LISAN JAYA als Bakpao (23 thn), pekerjaan swasta alamat tinggal Jalan Malinda Kel. Batang Terap Kec Perbaungan. Sempat terjadi adu fisik tersangka dengan petugas dalam upaya melarikan diri, pada saat ditangkap dan digeledah badannya, tersangka mencoba merebut senjata api petugas, sang bandar pun akhirnya roboh ditembak petugas.

Dari bagasi sepeda motor Honda scopy  BK 3873 XAN warna putih yang di kendarai tersangka ditemukan satu kemasan merek Guanyingwang setelah dibuka isinya berupa satu Kilo Sabu bersetempel Blu ice.

“Dipasaran luar Negeri harganya bisa mencapai Rp 700 juta, ini kwalitas no satu,” kata Kapolres Serdang Bedagai AKBP Eko Soprihanto SH Sik MH, dihadapan awak media saat Press release Senin (18/9) pukul 09.00 wib.

Lebih lanjut dikatakannya, sejak Polres Sergai Berdiri baru kali ini pengungkapan dan penangkapan Narkoba jenis sabu yang terbesar jumlahnya. Team Opsnal yang langsung dipimpin Kasat Narkoba AKP Ras Maju Tarigan SH juga berhasil menemukan Pil Ectasy warna coklat sebanyak 51 butir dari tempat kos-kosan tersangka disalah satu tempat beralamat di Jln. Gatot Subroto Medan.

Sementara itu AKP Ras Maju Tarigan SH ditempat terpisah menyatakan bahwa tersangka Lisan Jaya sejak dua minggu yang lalu sudah di buntuti oleh petugas dan baru kemarin dapat ditangkap.“Untuk jenazah sendiri sudah diambil pihak keluarganya minggu (16/8) dan sore itu juga dikebumikan”, ungkap Kasat Narkoba.(Mul/Supono)