Gerakan Messi Sulit Dibendung

0
44

[td_smart_list_end]Warta Poldasu.com – Tite, Pelatih Timnas Brazil

foto-Lionel Messi (tengah) sedang dihalau pemain Timnas Brazil/Net

mengakui kemampuan Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi dalam memainkan sikulit bundar. Meski begitu, anak-anak asuhnya akan mampu mencegahnya.

Kedua tim ini akan berjumpa pada laga semi final Copa Amerika 2019 di Stadion Mineiro, Belo Horizonte, Bazil, Rabu (3/7) pukul 7. 30 WIB.

Seperti dikutip dari BolaSport.com menjelang laga, Tite mewaspadai gerakan atau permainan sang mega bintang Barcelona itu. “Kami berbicara tak hanya soal kualitas individual yang dimiliki oleh Argentina,” kata Tite, seperti dikutip BolaSport.com

Menurut Tite, pertumbuhan tim Tanggo saat ini sangat baik. “Mereka bekerja secara kolektif yang kemudian meningkatkan kualitas individu,”sebutnya.

Secara khusus, sambung dia, gerakan Messi memang masih yang paling berbahaya. Meski begitu, Tite juga tidak meragukan kemampuan ‘pasukan’nya dalam menghalau atau membatasai ruang gerak peraih lima kali pernghargaan bergengsi dalam dunia sepak bola itu.

“Anda tak akan bisa menangkal atau bahkan menetralisasi aksi Messi. Hanya saja, Anda tetap bisa menghambat aksinya,” terangnya.

Dia menyebut, walaupun Messi sangat berbahaya, namun Brazil juga memiliki segudang pemain bintang yang sulit untuk mematikan ruang geraknya seperti Messi, yakni Philippe Coutinho, Roberto Firmino, dan David Neres.

“Pada momen tertentu, mereka akan menjadi penentu buat kami,”tambahnya.admin

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here