Gundala Akan Menjadi Pembuka Rangkaian ‘Superhero’ Indonesia

0
26

Zazindo.com – Gundala akan menjadi superhero pertama yang membuka rangkaian film superhero Indonesia. Bila di amerika ada Marvel dan DC, sesungguhnya di Indonesia juga ada BumiLagit. BumiLangit sendiri memegang banyak lisensi karakter superhero Indonesia, sebut saja Si Buta Dari Gua Hantu, Gundala, Aquanus dan masih banyak lagi.

Film Gundala akan menjadi pembuka atau merupakan film pertama dari superhero BumiLangit yang akan muncul di jagat sinema. Gundala atau Sancaka yang diperankan oleh Abimana Aryasatya merupakan seorang superhero yang mendapatkan kekuatan petirnya akibat tersambar petir. Sancaka harus buat keputusan yang berat, tetap hidup di zona amannya, atau keluar sebagai Gundala untuk membela orang-orang yang ditindas. Film Gundala ini akan ditayangkan serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 29 Agustus 2019.

Kabar gembira lainnya adalah pada saat bersamaan dengan peluncuran trailer film Gundala, rumah produksi Screenplay Films, Legacy Pictures, dan BumiLangit komik memperkenalkan Jagat Sinema Bumilangit atau Bumilangit Cinematic Universe. Joko Anwar menyebut, film Gundala yang akan rilis 29 Agustus 2019 menjadi pembuka jagat sinema. Ini karena telah dipilih 7 artis lain yang diap memerankan superhero dari karakter komik BumiLangit.

Berikut adalah nama-nama artis beserta karakter superhero yang akan diperankan oleh masing-masing artis tersebut :

1. Dian Sastrowardoyo sebagai Dewi Api

2. Nicholas Saputra sebagai Aquanus

 

 

3. Zara eks JKT48 sebagai Virgo

4. Joe Taslim sebagai Mandala

5. Chelsea Islan sebagai Tira

6. Chicco Jerikho sebagai Godam

7. Pevita Pearce sebagai Sri Asih

Diharapkan dengan terbentuknya tim superhero Indonesia, ke depan Indonesia juga sanggup menyajikan film yang berkualitas dunia. Walau belum ada tanggal rilisnya, namun masyarakat Indonesia sudah tidak sabar menantikan kehadiran para superhero ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here