IRJEN. POL. Drs. PAULUS WATERPAUW LAKSANAKAN SEPEDA SANTAI DAN SENAM, BERSAMA JAJARAN POLDASU, SAMBUT HUT POLANTAS KE 62

0
297

WartaPoldasu.com,Medan-Menyambut hari ulang tahun Polisi lalu lintas ke 62, Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. Paulus Waterpauw bersama jajaran Ditrektorat Lalu Lintas Polda Sumatera Utara laksanakan olehraga sepeda santai dan senam bersama. Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Agus Andrianto SH,  dan Para Pejabat Utama Polda Sumut.jumat,(22/9/2017) pukul 06.00 wib turut ikut memeriahkan hut Polisi Lalulintas ke 62.

Start bersepeda santai dimulai dari rumah dinas Kapolda Sumut, jalan Sudirman melintasi jalan D.I Ponegoro di lanjutkan ke jalan Imam Bonjol sampai ke jalan Juanda.
Kemudian melanjutkan rute bersepeda ke jalan Brigjen Katamso lalu melalui jalan STM dan berakhir di Jalan SM. Raja di Lapangan KS.Tubun Mapolda Sumut.
Seusai melaksanakan olehraga bersepeda, Kegiatan di lanjutkan dengan Olah raga senam  bersama personil Polda Sumut.

Di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, sebelum melaksanakan senam bersama, dilaksanakan juga pelepasan seratusan balon terbang oleh Kapolda Sumut. Kegitan olah senam tampak lebih ceria diikuti oleh ibu ibu bayangkari poldasu. Tema kegiatan hut Polantas  ini disebut, Indonesia aman, selamat, tertib dan lancar melalui modernisasi Polantas sebagai implementasi tahun keselamatan untuk kemanusiaan.
Selesai melaksanakan senam, dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama di Lobby Adhi Pradana Mapolda Sumut.(tim).