Juventus sambut baik kepulangan Morata ke Turin

Juventus sambut baik kepulangan Morata ke Turin
Juventus sambut baik kepulangan Morata ke Turin

JUVENTUS menyambut baik kembalinya Alvaro Morata ke Turin setelah sang striker diperkirakan akan kembali bergabung dengan jawara Serie A tersebut dalam waktu dekat.

Morata dilaporkan akan bergabung dengan Juve dengan status pinjaman dari Atletico Madrid dengan kesepakatan yang melibatkan pembayaran € 9 juta dan klub Italia memiliki opsi untuk membeli pemain berusia 27 tahun itu secara reguler dengan harga € 45 juta.

Juventus yang memang sedang memburu striker menyambut baik kehadiran Morata saat sang pemain menginjakkan kaki di Turin dini hari tadi.

“@AlvaroMorata kembali ke kota,” kata klub di Twitter disertai dengan foto striker.

Ini kali kedua Morata bergabung dengan tim setelah mencatatkan 27 gol dari 93 penampilan selama dua musim dari 2014 hingga 2016.

Dia kembali ke Real Madrid selama satu musim sebelum bergabung dengan Chelsea dan Atletico Madrid, di mana dia mencetak 12 gol dalam 34 penampilan LaLiga musim lalu.

Dengan Gonzalo Higuain meninggalkan tim untuk bergabung dengan Inter Miami, Juve juga dikaitkan dengan Luis Suarez (Barcelona) dan Edin Dzeko (AS Roma).

Kepindahan Morata kemungkinan akan membuka pintu bagi Suarez, 33, untuk bergabung dengan Atletico.

Juve memenangkan sembilan gelar Serie A berturut-turut dan membuka musim ini di bawah pelatih baru Andrea Pirlo, dengan kemenangan 3-0 atas Sampdoria akhir pekan lalu.