Kapolres Belawan Resmi Menutup Turnamen Kapolres Cup II

0
239
Foto: Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis Sedang menyalami peserta turnamen (tim Medan Utara)

MEDAN-Warta Poldasu.com-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, secara resmi menutup turnamen sepak bola Piala Kapolres (Kapolres Cup II) di Desa Hamparan Perak, Kecamatan Hamparan Perak, Minggu 6 Januari 2019.

Dalam sambutannya, Ikhwan mengatakan, dalam turnamen ini para peserta diminta menjunjung tinggi sportifitas antar pemain dan tim. “Dalam setiap permainan memang harus ada yang kalah dan menang. Namun, semua itu tidaklah selalu berbicara kemenangan dan kekalahan tetapi sportifitas permainan,”katanya.

Menurut Kapolres, pemenang dalam turnamen ini selanjutnya akan berlaga pada level selanjutnya di Stadion Teladan, Medan. “Jika pada pertandingan berikutnya menang, saya berharap pemenangnya akan berlaga di Senayan Jakarta,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Tokoh Masyarakat Pemuda dan Tokoh Agama, Muhammad Adami Sulaiman SH, Mhi, mengatakan, turnamen ini sengaja digagas untuk membentengi para pemuda dari bahaya Narkoba.“Turnamen ini di gagas oleh Bapak Kapolres. Tujuannya adalah untuk membentengi anak muda masa kini dari bahaya Narkoba. Salah satu metodenya adalah dengan meningkatkan kegiatan olahraga dan memperdalam ilmu Agama, kedepan kita akan menggagas liga Hamparan Perak, Terima kasih Pak Kapolres,”katanya.

Turnamen ini dimenangkan oleh Persatuan Sepak Bola Thamrin Graha Metropolitan (PS-TGM)  sebagai Juara I, PS Agas Jaya Sebagai Juara II, PS BN (Batang Nibung) sebagai juara ke III dan PS Sinar Sakti sebagai Juara ke IV.

Dalam pertandingan penutupan turnamen tersebut, turut disaksikan langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis dan Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja serta para penjabat utama Polres Pelabuhan Belawan serta perwakilan Forkopimda stake holder terkait yakni anggota DPRD Sumut Jafarudin dari fraksi PPP, kapolsek Hamparan Perak Kompol Azwar SH, Danramil Hamparan Perak Kapten Inf Muktar, Camat Hampara Perak Drs. Agus Salim dan Kades Hamparan Perak Munawar. (Team Medan Utara)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here