Kapolres Belawan Safari Kambtibmas Di Rusunawa

0
127
Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis Memberikan Pengarahan di Rusunawa saat melakukan safari Kambtibmas/LP Sianipar

LABUHAN-Warta Poldasu.com- Kapolres Belawan Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ikhwan Lubis mengunjungi warga yang tinggal di Rumah Susun Sewa (Rusunawa) Jalan Kayu Putih, Medan Labuhan dalam rangka safari Kambtibmas, Sabtu (23/3) lalu.

Dalam kunjungan kunjungan itu, Kapolres didampingi Kasat Binmas AKP Justiar dan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto S.H Mh, Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan AIPTU J. Sipahutar dan Ustadz Sofyan Abas.

Kapolres dan rombongan kemudian disambut baik oleh K-UPT Rusunawa Kayu Putih Sulong Harahap SH. “Terima kasih Pak Kapolres, kami warga di Permukiman ini siap bekerjasama dengan Polri dalam menjaga Kambtibmas, terima kasih karena sudah berkenan hadir di tempat ini,”katanya.

Kapolres menyambut baik langkah kerjasama yang sudah terbangung selama ini.” Untuk selalu menjaga keluarga kita terutama dalam mendidik anak-anak kita agar menjadi manusia yang berguna bagi masyarakat bangsa dan negara,”kata Kapolres.

Sementara itu, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto pada kesempatan itu menyampaiakan agar masyarakat tidak perlu lagi takut kepada Polisi. “Kami akan selalu membantu apabila ada masalah yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban warga. Kami akan segera membuka Lembaga Komunikasi Kepolisian dan Masyarakat (LPKM) di Rusunawa Kayu putih ini untuk membantu tugas Polisi,”terangnya.PL Sianipar

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here