Rahasia Apakah Pasangan Yang Sempurna Seperti Hamish-Raisa

0
417

WartaPoldasu.com-Pernikahan pasangan selebriti Hamish Daud dan Raisa bukan hanya memberi rona bahagia pada mereka sang empunya pesta. Netizen yang budiman pun ikut serta dalam euforianya, padahal mereka cuma menyimak dari sosial media.

Banyak yang bilang Hamish dan Raisa adalah pasangan yang sempurna. Cara mereka memperlakukan satu sama lain, cara Hamish menatap mata Raisa, dan setiap kata manis yang terlontar dari mulut mereka memang bikin semua yang melihatnya ikutan jatuh cinta! Beberapa bahkan diam-diam berharap, “kapan yaaa pasangan aku kayak Hamish?” yang kemudian akan dijawab ketus oleh netizen, “emang situ Raisa?”

Wajar kok kalau dalam hatimu terbesit rasa iri pada pasangan pengantin baru Hamish dan Raisa. Mereka memang sweet banget! Yang nggak boleh adalah, kamu memaksakan standar ‘sweet’ mereka ke dalam hubunganmu dengan pasanganmu. Sebab, pasanganmu dan Hamish Daud mungkin jauh berbeda.

Jangan kecewa, kamu dan pasanganmu tetap bisa kok sesempurna Hamish dan Raisa. Bukan dengan mencontek mereka, tapi cukup dengan mengeksplorasi apa yang kalian miliki.

  1. Kalau putus, segera move on. Sebelum sama Hamish, Raisa diketahui menjalin hubungan dengan seorang selebriti tampan lainnya, Keenan Pearce. Waktu itu juga Keenan tampak super duper romantis ke Raisa, kan? Lalu entah kapan dan kenapa putusnya, tahu-tahu hubungan mereka berakhir. Tapi apakah kita melihat Raisa drama? Nggak. Toh setiap yang pergi pasti diganti dengan yang lebih baik. Raisa sudah membuktikannya sekarang.
  2. Tetap tampilkan yang terbaik di hadapan orang lain. Nggak sempat kita melihat Raisa bersedih, galau, atau meratapi kejombloannya. Yang kita lihat Raisa terus menjalani hidupnya seperti biasa, kita tetap melihat karya-karyanya, tetap melihat dia menyanyi. Untuk ‘menarik’ pasangan yang baik, kamu harus tunjukkan lewat dirimu seberapa kadar baik yang kamu butuhkan.
  3. Asyik sendiri dengan ambisi? Nggak masalah. Sama sekali ngak ada yang salah dengan mengejar ambisi selagi kamu patah hati, justru itu adalah pengalihan yang baik. Daripada kamu memakai energimu untuk meratapi kekosongan, lebih baik tengok sekitar dan temukan jalan yang membawamu pada keindahan, apapun bentuk keindahan itu.
  4. Realistis soal asmara. Meski kamu ingin yang tampak sempurna seperti Hamish dan Raisa, kamu tetap harus sadar bahwa kamu dan pasanganmu sekarang, atau calon pasanganmu nanti, bukanlah mereka. Kamu bisa menjadi sempurna dalam versimu sendiri. Sempurna dengan segala benturan dan hantaman yang menjadikan kalian berlian yang berharga.
  5. Jangan menutup diri akan kehadiran orang baru. Kamu nggak akan tahu dia jodohmu kalau nggak mempersilahkannya masuk terlebih dahulu. Percuma lah kamu melakukan ini itu kalau kalau pada akhirnya, kamu tetap menutup diri. Skeptis boleh, suudzon jangan! Percayalah bahwa kamu akan mendapatkan yang terbaik dan tetap berikan yang terbaik. Siapa tahu dia jodohmu! Mendapat pasangan sempurna seperti Hamish dan Raisa, bukan berarti kamu harus menemukan yang mirip dengan mereka. Namun, kamu akan mendapatkan pasangan dalam versi terbaik, yang paling sepadan denganmu untuk menjalani dan menghadapi apapun dalam hidup ini bersama. Dia yang akan memperlakukanmu dengan baik, membuatmu ingin terus berusaha jadi lebih baik, dan menjadi salah satu alasan kamu mensyukuri patah hati serta putus cinta yang kamu alami selama ini; karena itu mengantarkanmu pada pertemuan dengannya yang sempurna!