Selamat, Korsatpel Pelabuhan Simanindo Resmi Dikukuhkan

0
30

SAMOSIR-Wartapoldasu.com-Koharuddin Siregar resmi diantik menadi Koordinator Satuan Pelayanan (Korsatpel) Pelabuhan Simanindo, Kabupaten Samosir, beberapa waktu lalu.

Kepada wartapoldasu.com, Koharudin Siregar mengaku, pengukuhan menjadi Korsatpel ini merupakan suatu amanah yang harus dijaga. Sebab, tidak semua orang memiliki kesempatan seperti dirinya dipercaya menjadi Koordinator.

“Ini amanah buat saya. Karena pimpinan percaya dan yang menilai pekerjaanku selama ini adalah pimpinan,”katanya.

Sebenarnya, sambung dia, selama ini dirinya merasa apa yang dilakukannya tergolong biasa saja. Meski begitu, saat bekerja dirinya selalu fokus, serius dan bersungguh-sungguh. Ikhlas dan tulus dalam bekerja.

“Aku bukanlah orang yang sempurna, yang kumiliki hanyaah kepercayaan diri, bekerja dengan tulus, ikhlas, fokus dan serius. Semua kemampuanku kukerahkan dalam kerja, karena hanya itu yang aku miliki walaupun aku juga memiliki keterbatasan dan kekurangan,”ujarnya.

Menurut dia, bekerja dengan tulus dan ikhlas adalah bagian dari ibadah. Karena itu, dalam setiap langkahnya dia selalu bersyukur. “Bekerja dengan tulus dan ikhlas itu bagian dari ibadah, selain amanah dari pimpinan, sang khalik juga melihat kita,”ungkapnya.

Orangtua kita dulu, sambung dia, berpesan bahwa jabatan itu bukanlah hadiah, tetapi amanah yang harus dipertanggung jawabkan di dunia dan akhirat. “Jabatan itu adalah amanah. Didunia ini kita bertanggung jawab pada atasan. Sedangkan di akhirat kita akan pertanggung jawabkan pada sang khalik. Terima kasih Tuhan, terima kasih bapak Kepala BPTD Wilayah I Sumut dan terima kasih kepada semua orang terutama kepada para sahabat, rekan, mitra dan setiap orang yang sayang pada saya,”ucapnya dengan penuh rasa haru dan bangga.Ardiansyah Nasution

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here