SMP N 2 SEI RAMPAH BERQURBAN 7 EKOR KAMBING

0
402

WartaPoldasu.com,Sei Rampah-Hari Raya Idhul Adha adalah sebuah moment hari besar yang berharga bagi umat muslim di dunia. Dan hari Raya yang berharga tersebut hanya bisa di laksanaka sekali dalam setiap tahunnya. Dalam rangka memperingati Hari Raya Idhul Adha 1438 yang bertepatan pada hari Jum’at (01/09/2017) pihak SMP Negeri 2 Sei Rampah Rambung Sialang Tengah telah mempersiapkan 7 ekor kambing untuk di Qurbankan.

Kegiatan berqurban di SMP N 2 Sei Rampah Rambung Sialang Tengah ini baru pertama kali ini di laksanakan. Adapun yang berqurban adalah para Guru yang mengajar di sekolah tersebut. Diantaranya ialah Ibu Nuraini SPdi selaku Kepala Sekolah SMP N 2 Sei Rampah, Bapak Suparno SPd (Wakil Kepala Sekolah), Ibu Murni Eli br Purba SPd, Ibu Sulaseh SPd, Ibu Hidrostika SPd, Ibu Sri Wulan SPd dan Ibu Normalia SPd.

Penyembelihan 7 ekor kambing yang di Qurbankan dilaksanakan pada hari Sabtu pagi (02/09/2017) tepat pada pukul 08.00 wib di lingkungan sekolah SMP N 2 Sei Rampah Rambung Sialang Tengah. Sementara hasil dari penyembelihan hewan qurban tersebut sebanyak 88 kantong plastik nantinya akan di bagikan kepada siswa/siswi yang tidak mampu, siswa/siswi yang yatim maupun piatu di sekolah tersebut dan masyarakat sekitar yang bersebelahan dengan lingkungan sekolah.

Ibu Nuraini SPdi selaku Kepala Sekolah SMP N 2 Sei Rampah Rambung Sialang Tengah mengatakan, “mudah – mudahan bukan hanya di tahun ini saja bisa di laksanakannya berqurban di sekolah kita. Dan semoga di tahun yang akan datang semangkin banyak para Guru yang lainnya untuk berqurban”, ucap Ibu Kepala Sekolah. (Muliyadi)